TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI! SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI BLOG INI!

Tuesday, June 10, 2014

Tips Strategi Untuk Player No Invest Di MarketGlory

Game Online

Bagi newbie yang tidak invest pasti sudah diajarin kan kalau tahapan awal itu cuma fight & work kumpulin modal lalu ikut arena. Lalu setelah ikut arena dan mendapatkan pengasillan euro dari arena, mungkin bingung ngapain lagi sih setelah arena atau penghasilan tambahan apa lagi sih yang bisa didapat selain arena. Banyak strategi yang bisa diterapkan. Saya akan menjelaskan strategi apa yang bisa dilakukan dan berikut adalah skema yang bisa dilakukan.
  1. Cuma Arena
    Nah buat yang gak ingin pusing mikirin strategi dan gak ingin ambil resiko penghasilan euronya  digunakan untuk diinvestasikan buat memperoleh penghasilan tambahan lainnya. cukup work dan arena saja sampe withdraw.
     
  2. Usaha Koran
    Jika tertarik menjalankan usaha Koran, anda bisa mengalokasikan 1 euro hasil arena anda untuk membangun perusahaan Koran. 1 euro yaitu sekitar 8 gold yang di invest ke dlm perusahaan Koran anda. Ini lebih baik dibandingkan jika dari awal anda memilih memulai usaha Koran dengan modal 3 gold daripada arena, karena dengan modal lebih besar anda bisa memproduksi Koran lebih banyak dan bisa memperoleh untung lebih banyak. Perhatikan juga lisensinya kalau dari awal sudah bikin perusahaan Koran jangan sampai sudah habis lisensi gratisnya. Kalau baru bikin bisa dapet lisensi gratis selama 3 bulan.
     
  3. Share
    Anda dapat memilih untuk mengalokasikan euro hasil arena anda ke Share. Anggap saja share sebagai tabungan dan investasi jangka panjang yang menguntungkan. Ini dikarenakan anda akan mendapatkan keuntungan:
    • 0,01 euro per share saat balance mencapai 10000 (biasanya tiap 2 minggu),
    • Harga share yang cenderung naik misalnya anda beli 1,49 euro/share beberapa bulan ke depan bisa jadi naik menjadi 1,60 euro/share.
    Nah ini bisa jadi strategi bagi player yang niatnya untuk withdraw bisa nyicil beli share satu-satu tuh misalnya sudah sampai punya 15 share kalau mau withdraw ya tinggal dijual semuanya bisa sampe 20 euro lebih, atau dibiarin terus bisa dapat 0,15 euro tiap 2 minggu.
     
  4. Referral Hunter
    Nah yang biasanya arena jam 4 pagi bisa nyari referral di referral fight jam 5 pagi. Biasanya kadang ada referral bagus tuh yang lepas karena lupa diperpanjang uplinenya atau lepas sendiri karena uplinenya kena banned. Kalau beruntung dapat referral yang bagus bisa tuh diperpanjang selama 30 hari dengan 0,8 euro. Nah anda bisa milih mau disimpan saja buat jadi referral aktif atau bisa anda lelang di referral auction. Kalau dapet yang aktif PPnya besar & ikut arena bisa laku puluhan sampai ratusan gold tuh di auction. Keuntungannya bisa berkali-kali lipat dari harga bloknya yang cuma 0,8 euro. Tetapi kalau ingin disimpan untuk jadi referral aktif bisa saja tetep dapet untung dari bonus exp tiap work dan pajak 10% penghasilannya.
     
  5. Knowledge
    Jika Exp anda sudah besar dan sudah memiliki Referral aktif, anda bisa mengalokasikannya uang anda untuk menaikkan knowledge dengan membeli buku, jika anda berniat untuk memperbesar Produktivity. Produktivity bertambah maka gaji dan bonus work bertambah pula. Poin knowledge dari buku bisa dengan cepat menambah PP anda per hari. Misalnya anda beli buku HQ maka poin knowledge akan bertambah 5 poin (1,6 PP) dalam sehari. Maka dengan Penambahan poin knowledge disertai exp saat work dapat memperbesar PP anda dengan lebih cepat
     
  6. War
    Karena untuk war dengan damage yang besar membutuhkan modal yang besar maka player harus memiliki PP yang besar agar gaji dan bonus work yang diperoleh bisa mencukupi modal war. Player dapat memilih apakah ingin mengalokasikan uangnya untuk menaikkan rank militernya dengan ikut war. Karena Keuntungan War didapat dari jual medal dan gaji organisasi (War Fund), bisa dibilang kalau untuk war harus rela rugi di awal-awal karena harus mengumpulkan medal untuk naik rank tertentu dahulu utk bisa menjual medal rank tersebut dan dari gaji organisasipun belum tentu bisa mencukupi untuk war selanjutnya.
Strategi di atas merupakan strategi untuk player no invest tanpa referral. Sebenarnya ada strategi yang lebih cepat menghasilkan, yaitu dengan mempunyai banyak referral yang daftar lewat link anda. Keuntungannya banyak sekali seperti penghasilan euro dari poin affiliate, gold dari bonus referral, dan 10% pajak penghasilan downline. Jadi jangan heran kalau punya referral banyak bisa lebih cepet withdraw dan lebih banyak withdrawnya. Tetapi player no invest dan no referral pun bisa sukses kok. Yang penting sabar dan strateginya tepat.
I Love Indonesia