TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI! SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI BLOG INI!

Friday, March 14, 2014

10 Aplikasi Yang Paling Tidak Berguna Untuk Smartphone Anda


Mungkin banyak dari anda yang mengira bahwa semua aplikasi yang dibuat oleh developer akan selalu berguna untuk para pengguna smartphone. Namun, tidak sedikit juga aplikasi yang dibuat terkadang malah tidak bermanfaat bagi kita. Dari aplikasi untuk  BlackBerry sampai iPhone, aplikasi ini sering kali cuma memenuhi memori smartphone kita saja. Harga BlackBerry dan smartphone lain yang bermacam-macam mungkin juga membuat aplikasi ini menjadi tidak layak untuk digunakan oleh beberapa pengguna. Berikut adalah sepuluh aplikasi smartphone paling tidak bermanfaat:

  1. Coin Flip – dari A.Zahid
Aplikasi ini sangatlah sederhana. Dengan aplikasi ini kita hanya dapat memutar koin untuk menentukan suatu keputusan yang harus kita ambil. Anda dapat menyentuh layar atau menggoyangkan smartphone BlackBerry anda untuk mendapatkan hasil dari putaran koin tersebut. Aplikasi ini pun tidak dapat diunduh secara cuma-cuma karena anda harus mengeluarkan sekitar £0,75 untuk mengunduh aplikasi ini. Mengapa harus memutar koin di smartphone jika anda pasti bisa melakukannya dengan koin dari saku anda?

  1. Crack Screen – dari KreCi.net
Dari namanya mungkin anda sudah dapat menebak apa yang akan anda dapatkan dari aplikasi ini. Ya, dengan aplikasi cracked screen ini, layar smartphone Android anda dapat terlihat retak. Retakan layar yang hanyalah rekayasa ini mungkin hanya dapat menarik perhatian anak-anak kecil saja sehingga mungkin aplikasi ini akan tidak bermanfaat untuk para pengguna smartphone.

  1. Coke Drink – dari Coca-Cola
Aplikasi ini hanya bisa menghilangkan rasa haus anda secara virtual (melalui iPhone). Coca-cola pada iPhone anda pun dapat ditambah dengan es yang lebih banyak. Namun, apakah haus anda benar-benar akan hilang? Silahkan dicoba!

  1. Fart Machine – dari Handango, Inc.
Selain mempunyai duabelas jenis bunyi kentut yang berbeda, aplikasi ini juga dapat mengatur waktu lamanya bunyi kentut dari tigapuluh detik hingga satu menit. Mengapa aplikasi ini tidak bermanfaat? Anda harus mengeluarkan kira-kira £2  untuk mempunyai aplikasi ini di BlackBerry untuk mengelabui teman anda.

  1. Police Siren – dari AppSnacks.mobi
Aplikasi ini dapat mengeluarkan suara sirine polisi dari smartphone BlackBerry anda. Selain efek suara yang terdengar seperti sirine polisi, kita juga dapat melihat kilatan lampu mobil polisi pada smartphone kita.


  1. Hold On – dari IMAK Creations
Dengan menyentuh dan menahan tombol yang ada pada layar iPhone anda menghitung lamanya waktu yang anda buang. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar dimana anda harus mengeluarkan £0,69 untuk mengunduhnya.

  1. Bubble Pop – dari Jaxily
Anda dapat membuang waktu hanya dengan menyentuh layar smartphone android anda untuk memecahkan gelembung-gelembung virtual pada layar. Aplikasi ini bisa dimainkan jika anda sedang menunggu ataupun sedang bosan dengan kerjaan -kerjaan di kantor.

  1. Brushy – Teeth Brushing Timer – dari Sven Eigenbrodt
Untuk dapat mengetahui cara menyikat gigi yang baik, aplikasi ini memberi anda waktu dua menit untuk membersihkan gigi secara virtual. Akan terlihat pada layar smartphone android anda bagian gigi mana yang harus disikat. 

  1. Round of Applause (Prankster Pro Series) – dari BlackFox Innovations
Aplikasi berbayar yang tersedia di BlackBerry App World ini dapat menghadirkan efek suara tepuk tangan di mana pun anda berada. Entah untuk mengapresiasi pekerjaan teman anda atau bisa juga untuk menyemangati diri sendiri. Namun dengan harga £2,50  apakah aplikasi ini benar-benar bermanfaat?

  1. Virtual Zippo Lighter – dari Skyrockit

Jika anda pergi ke konser dan tidak dapat membawa korek api ke dalam ruangan konser untuk membuat suasana konser menjadi lebih seru, jangan khawatir dulu. Mungkin itu adalah momen satu-satunya di mana korek api Zippo virtual yang ada di smartphone kita ini akan bisa digunakan.

Orang kalau botak didepan artinya suka mikir, Kalau di belakang artinya dia pintar. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
I Love Indonesia