TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI! SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI BLOG INI!

Monday, March 10, 2014

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S5

Salah satu produsen smartphone Samsung yang telah menghadirkan berbagai produk smartphone unggulan ini kembali menghadirkan produk terbarunya yang membawa nama Samsung Galaxy S5. Smartphone terbaru yang dihadirkannya ini telah memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya semakin menarik, selain itu juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang dapat memberikan kemudahan pada penggunannya. Smartphone ini didesain semenarik mungkin dengan tampilan layarnya yang sudah berteknologi touchscreen dan untuk penyimpanan data, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Untuk lebih lengkapnya, kami akan menyampaikan beberapa ulasan mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru dari perodusen Samsung ini.
Samsung Galaxy S5
Smartphone Samsung Galaxy S5 ini akan dirilis pada bulan April 2014 ini, untuk spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini yaitu memiliki dimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm dengan bobot yang dimilikinya seberat 145 gram. Pada layar smartphone Samsung yang satu ini memiliki ukuran 5.1 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan sudah dibekali dengan tipe layar super AMOLED kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors dan didukung dengan teknologi mulititouch sehingga dapat memudahkan anda dalam menavigasikan berbagai pilihan menu dengan cepat. Untuk masalah perlindungan, pada layar smartphone ini sudah dilinsungi dengan Corning Gorila Glass 3. Sedangkan untuk urusan fitur yang terdapat pada smartphone ini yaitu sudah dibekali dengan kamera utama yangmemiliki resolusi 16 MP didukung dengan Autofokus dan LED flash sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan bagus. Untuk kamera sekundernya yaitu sudah memiliki resolusi 2 MP.

Masalah penyimpanan data yang terdapat pada smartphone ini yaitu sudah tertanam memori RAM dengan kapasitas 2 GB dan sudah terdapat memori internal dengan kapasitas 32 GB sedangkan untuk memori eksternalnya yaitu sudah memiliki slot memori microSD dengan kapasitas penyimpanan data hingga 128 GB. Untuk kelengkapan fitur yang lainnya, yaitu sudah menggunakan sistem operasi Android OS 4.4.2 KitKat dan didukung dengan chipshet Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Sedangkan untuk prosesornya yaitu menggunakan Quad Core Krait 400 dengan kecepatan maksimalnya 2.5 GHz didukung dengan pengolahan grafis yang dimilikinya Adreno 330. Untuk mengakses internet, smartphone Samsung satu ini juga sudah bisa menangkap jaringan LTE dan WiFi. Dengan spesifikasi yang sudah sangat mumpuni ini, smartphone Samsung Galaxy S5 dibandrol dengan harga sekitar 850.000 Won atau sekitar Rp 9jutaan.

Orang yang melakukan kesalahan yang sama dua kali, sebenarnya dia adalah orang yang konsisten!!

I Love Indonesia