TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI! SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI BLOG INI!

Sunday, March 2, 2014

Ternyata Payudara Menyimpan Beberapa Fakta Unik

 

Payudara adalah simbol keseksian dan kesuburan wanita. Walaupun banyak dibicarakan, namun sebenarnya masih sedikit pengetahuan yang dipublikasikan tentang payudara.

Berikut adalah fakta tentang payudara yang harus Anda ketahui seperti dilansir dari healthmeup.com.

Ukuran payudara tidak sama
Kedua buah payudara wanita memiliki bentuk dan ukuran yang tidak simetris.

Anda tidak bisa menambah ukuran payudara secara alami
Ukuran payudara tidak bisa ditambah dengan cara yang alami. Seluruh tips tentang payudara selama ini hanyalah tentang cara meningkatkan kesehatan payudara dan cara mengencangkannya.


Payudara nantinya hanya berisi lemak
Saat di usia muda, payudara Anda berisi kelenjar susu, lemak, dan kolagen. Namun seiring bertambahnya usia, payudara Anda nantinya akan kendur dan hanya berisi lemak.

Kesan pertama ada pada payudara Anda
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa saat bertemu sekitar 80% pria melihat payudara Anda untuk pertama kalinya. Dan yang paling menarik adalah melihat payudara wanita selama 10 menit secara terus menerus sama dengan aktivitas aerobik selama setengah jam.

Tidur telungkup dapat merusak payudara
Tidur dengan posisi telungkup mampu membuat payudara Anda jadi tegang dan nyeri. Posisi ini juga dipercaya mampu merusak bentuk payudara Anda.

Payudara terbesar di dunia
Anda ingin tahu siapa yang memiliki sepasang payudara terbesar di dunia? Dia adalah Sheyla Hershey dari Texas yang memiliki payudara dengan ukuran 38KKK.

Payudara pria dapat tumbuh
Pria pun ternyata juga dapat memiliki payudara sama seperti wanita. Keadaan ini dinamai dengan ginekomastia dimana kelenjar susu tumbuh secara berlebihan pada pria.

Menyusui mampu menurunkan berat badan
Ini adalah berita baik bagi wanita yang sedang menyusui. Sebab menyusui ternyata mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif.

Ukuran bra yang salah
Hampir 85% wanita memakai ukuran bra yang salah dan kesalahan ini mampu menimbulkan gangguan kesehatan yang fatal.

Pembangkit seksual yang efektif
Saat foreplay, jangan ragu untuk menyentuh payudara wanita. Sebab sekitar 82% wanita sangat suka disentuh payudara ketika akan berhubungan seksual.

Payudara memang menyimpan sejuta rahasia yang patut untuk diketahui. Namun yang terpenting adalah jagalah selalu kesehatan payudara Anda.

Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman!  
I Love Indonesia