TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI! SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI BLOG INI!

Thursday, February 6, 2014

4 Mitos Cewek Single Yang Harus Dihindari

Status perempuan single atau lajang biasanya dianggap sebagai suatu kekurangan. Coba saja lihat beberapa mitos seputar perempuan single berikut ini, yang sebaiknya Anda buang jauh-jauh.


Kesepian
Ketika Anda berstatus lajang, terutama di antara teman-teman yang sedang menikah, kadang mereka memperlakukan Anda seperti layaknya orang yang sedang sedih. Teman, keluarga, dan saudara dekat lainnya selalu khawatir akan Anda, karena mereka semua berasumsi Anda kesepian.

Padahal, status lajang itu artinya Anda punya waktu lebih untuk bersama orang-orang terdekat. Anda pun tak perlu repot-repot memberitahukan ke mana dan dengan siapa Anda pergi, seperti layaknya orang yang punya pacar. Artinya, sebagai perempuan single, Anda tetap bisa aktif bersosialisasi dan tidak akan merasa kesepian.


Membosankan
Kadang orang juga beranggapan bahwa perempuan lajang banyak menghabiskan waktu di rumah dan melakukan hal-hal yang membosankan. Padahal, kebanyakan perempuan berstatus single itu biasanya memiliki sifat senang bertualang. Mereka tak segan mencoba hal-hal baru serta selalu siap untuk melakukan apapun.


Putus Asa
Ini dia satu lagi mitos dari perempuan single, karena banyak juga yang menganggap mereka putus asa. Artinya, mereka tak akan pernah menolak untuk berkencan dengan siapa saja, asalkan status mereka tidak lagi lajang. Dalam kenyataannya, perempuan lajang justru memiliki kriteria tertentu dalam memilih pasangan. Kebanyakan dari mereka malah berpikir, lebih baik bahagia dengan status lajang daripada tertekan dalam sebuah hubungan asmara.


Fobia Komitmen
Ada lagi anggapan para perempuan lajang ini sebenarnya takut berkomitmen. Padahal, sama halnya dengan perempuan lainnya, mereka juga ingin memiliki pasangan dan berkeluarga. Hanya saja, mungkin mereka belum menemukannya dan mereka juga paham betul bahwa setiap orang punya waktu yang berbeda dalam menemukan cinta.

I Love Indonesia