TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI! SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI BLOG INI!

Wednesday, February 5, 2014

Mengtasi Rambut Rontok Secara Alami



Cara mengatasi rambut rontok ini sangatlah mudah, meskipun rambut rontok ini merupakan maslah rambut yang sulit diatasi. Cara mengatasi rambut rontok yang parah dan juga kering, kusam, bahkan ber ketombe, sangatlah perlu perawatan yang benar-benar baik dalam merawat rambut.

Rambut merupakan salah satu bagain organ tubuh yang terpenting, apalgi rambut pada kaum wanita ini merupakan mahkota yang harus tetap dirawat dan dijaga akan kesehatan rambut. Cara mengatasi rambut rontok akibat reboning, maupun rambut bercabang, ana bisa mncoba tips dibawah ini :

1. Jus bawang putih
Gosok kulit kepala dengan jus bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Biarkan semalaman. Bilas rambut hingga bersih pada pagi hari.

2. Teh Hijau
Cara mengatasi rmabut rontok yang kedua dengan menggunakan teh hijau. Balurkan dua kantong teh hijau hangat yang telah diseduh pada rambut dan kulit kepala. Tunggu selama satu jam dan bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

3. Pijat Kepala
Pijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah dan menjaga folikel rambut tetap aktif. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender, almond atau minyak wijen.

4. Lidah Buaya
Memiliki kandungan vitamin dan mineral, yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.

5. Minyak Esensial
Gunakan miyak esensial seperti lavender, basil, jelatang dan lemon.

6. Daun Seledri
Memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau.

Cara mengatasi rambut rontok diatas bisa anda lakukan secara alami, yang aman dan tak memerlukan biaya mahal.
I Love Indonesia