TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI! SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI BLOG INI!

Wednesday, February 26, 2014

Cara Cepat Mendapatkan Linden Di Second Life

Jika anda berada di Second Life dan anda ingin membuat beberapa linden namun anda tidak yakin di mana harus pergi mencarinya atau apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan virtual uang tunai yang yang bertebaran dimana-mana.

Baik kabar baik bagi Anda adalah bahwa anda menemukan artikel ini!
Second Life tidak seperti MMORPG lain di luar sana. Anda tidak bisa pergi keluar dan membunuh kelelawar dan tikus untuk mencari pendapatan seperti anda ketahui dalam game online populer lainnya. Namun, ada beberapa pilihan untuk menghasilkan uang sehingga Anda dapat membeli pakaian ataupun hal lain yang Anda inginkan!

Salah satu cara agar anda bisa mendapatkan uang adalah menjadi tuan acara untuk suatu tempat yang anda dirikan. Jenis aktivitas yang dapat anda laksanakan sangat bervariasi tergantung pada jenis bisnis dimana acara ini diselenggarakan. Beberapa jenis peristiwa yang perlu dibuat adalah tema pesta, fashion show, lomba, pembacaan puisi, bercerita, kelas “Bagaimana”, dan berbagai jenis pertemuan. Anda biasanya dapat menemukan orang-orang yang menyewa untuk jenis pekerjaan pada bagian yang diklasifikasikan pada tab “fitur pencarian kerja”. Orang yang meminta anda memmimpin acara akan membayar anda sejumlah 250 $L – 1500 $L per jam biasanya termasuk tip.

Apakah Anda suka musik? Apakah Anda pernah berpikir tentang menjadi seorang DJ? Baik, di Second Life ada permintaan besar untuk seorang DJ. Tidak masalah jika anda tidak terlalu mahir di dunia nyata, ada orang-orang berpikiran serupa yang akan membutuhkan jasa Anda. DJ’ing bisa menjadi pekerjaan yang sangat menyenangkan sekaligus cara yang mudah bertemu banyak orang-orang hebat. Cara terbaik untuk disewa adalah untuk mengiklankan diri Anda di bawah pekerjaan sebagai DJ dan daftarkan jenis musik yang dapat anda mainkan. Anda juga dapat menemukan banyak tutorial bagus di luar sana di web yang akan mengajarkan anda cara membuat aliran musik. Anda akan dibayar sekitar 1500$ L – 3000 $L per event ditambah tip.

Sementara berada di subjek musik anda mungkin juga akan mempertimbangkan hidup menjadi penghibur. Jika Anda dapat memainkan alat musik atau bernyanyi, atau keduanya, Anda dapat memperoleh pendapatan yang besar di Second Life. Banyak musisi dan penyanyi juga akan mempromosikan mereka dengan rekor dunia penjualan melalui Second Life. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan basis penggemar dan membuat banyak uang! Keuntungannya sekitar 3000 $L – 5000 $L per event ditambah tip.
Ide lain adalah menjadi salesman untuk sebuah toko. Ini sangat mirip dengan apa yang Anda lihat dalam kehidupan nyata di department store, keuntungan ditoko virtual adalah seorang sales akan bertanya pada pengunjung atau pelanggan jika mereka membutuhkan bantuan untuk menemukan apa pun dan akan menjawab pertanyaan pelanggan tentang toko dan produk-produknya. Anda akan melihat toko-toko biasanya mempekerjakan untuk baris ini di bagian pekerjaan atau kadang-kadang di cari di Second Life forum anda akan dibayar sekitar $ L50-$ L300 per jam. Sebagian besar toko juga akan menawarkan item gratis dari toko sebagai bonus.

Cara yang lainnya adalah menjadi seorang penari atau model. Anda dapat dengan mudah melakukan kedua hal ini bersama-sama jika Anda mau. Klub perlu banyak pengunjung untuk tetap populer dan seorang penari adalah cara yang baik untuk menarik orang dan membuat mereka tetap di sana. Ini juga menjadi cara yang baik untuk dilihat dan dipekerjakan sebagai model untuk salah satu toko pakaian. Anda akan ingin menempatkan iklan diklasifikasikan dalam bagian pekerjaan yang akan dikenakan biaya $ L50 linden sehingga pengusaha juga dapat menemukan Anda dengan cara itu. Kadang-kadang ada juga yang menddaftar dibagian pekerjaan di iklan baris maupun di forum. Dengan pendapatan sekitar 50 $L – 300 $L per jam ditambah tip dan baju-baju gratis. Ada banyak kemungkinan lain di luar sana, tetapi sejauh ini cara terbaik untuk membuat banyak uang adalah dengan menciptakan dan menjual barang-barang sendiri. Anda bisa menjadi tukang bangunan, seorang desainer pakaian, menawarkan layanan seperti pernikahan virtual set-up dengan upacara, benar-benar ada kesempatan tak terbatas. Jika Anda tertarik pada cara yang lebih serius untuk membuat banyak uang. Banyak sekali tutorial dan informasi di web yang berguna yang dapat anda gunakan sebagai kantor cabang mereka di second life. Apa pun itu anda yang memutuskan untuk melakukan di Second Life Saya berharap yang terbaik keberuntungan dan saya berharap untuk bertemu Anda di Second Life.

Tips & Peringatan
  •  Mulailah dengan mencari pekerjaan di postingan Ketenagakerjaan
  • Tempatkan iklan anda sendiri untuk mendapatkan perhatian atau bahkan lebih terekspos kepada bos atau orang yang berniat mempekerjakan diri anda.
  • Pertimbangkan memulai bisnis virtual Anda sendiri.
  • Tidak membayar orang lain untuk menerima anda.
  • Jangan pernah memberikan password account anda kepada siapapun.
  • Tidak menerima item yang meminta pembayaran kecuali anda tahu mereka aman.
  • Berhati-hati terhadap apa pun atau siapa pun yang meminta informasi pribadi anda.
I Love Indonesia